Minggu, 13 Januari 2013

Tas Louis Vuitton

Salah satu desainer papan atas dalam hal tas perjalanan dan barang-barang kulit adalah Louis Vuitton. Jika salah satu tujuan Anda adalah untuk meningkatkan lemari pakaian Anda kemudian Louis Vuitton tas yang pasti harus dimiliki. Anda dapat memilih dari beberapa varietas yang berbeda dari tas, dan up baru dan musim datang membawa desain baru tentang besar dari produsen bahwa Anda akan mencintai, tidak peduli apa gaya Anda. Artikel ini masuk ke beberapa informasi tentang pendatang baru, di samping tempat terbaik untuk membeli tas baru.
Dompet oleh Louis Vuitton hanya sebagai gaya seperti dompet, dan ada cukup beberapa gaya yang tersedia juga. Anda dapat membeli dompet desain konvensional, yaitu kulit coklat tua dengan Vuitton simbol tan Louis muncul di seluruh dompet. The Pochette adalah jenis lain dompet Louis Vuitton bagi Anda untuk melihat pada, dompet cukup kecil dalam ukuran bagi Anda untuk dibawa kemana-mana, tapi pasti akan cocok untuk semua item penting Anda, sehingga beberapa orang hanya menggunakannya sebagai tas kecil.
Berbagai Baris dan Gaya
Louis Vuitton tas yang klasik dalam gaya, tapi penampilan selalu agak berubah dalam rangka untuk memberikan sesuatu yang segar dan baru untuk memilih dari untuk musim. GM Tivoli, misalnya, memiliki cetak Louis Vuitton klasik, tetapi memiliki bentuk mirip dengan tas bowling, memberi Anda ruang ekstra untuk menyimpan barang-barang Anda. Tas ini juga memiliki kancing dasar sehingga Anda bisa duduk di lantai atau permukaan datar lainnya tanpa harus perhatian diri tentang hal itu jatuh di atas.
PM Palermo adalah salah satu Vuitton tas Louis baru yang sangat baik untuk bepergian, karena dilengkapi dengan tali tambahan untuk Anda kenakan di bahu dalam kasus Anda membawa semua barang-barang berat di kantong, tapi garis tas Beverly adalah lebih kecil dan lebih pragmatis untuk penggunaan sehari-hari. Memiliki bentuk yang lebih vintage untuk itu, dan sangat feminin. Tas ini semua memiliki cetak yang sama, tetapi desain dan bentuk dari mereka membuat mereka berorientasi pada gaya yang berbeda dan preferensi.
Tempat Untuk Penelitian dan Beli
Jika Anda ingin mencari tahu di mana Anda dapat membeli tas Louis Vuitton, Anda dapat mengunjungi sumber daya desainer online di LouisVuitton untuk mendapatkan deskripsi dari tas masing-masing dan untuk mencari tahu tentang berbagai biaya dan lainnya yang besar Louis Vuitton aksesoris. Anda juga dapat mengunjungi Handbagcrew tujuan online dan Overstock untuk menemukan harga berkurang pada dompet dan tas oleh desainer. Anda juga dapat menemukan desainer besar lainnya di situs yang memiliki kualitas yang sama, dan Anda akan dapat melihat seberapa banyak Anda akan menghemat dengan membeli di situs tersebut - harga Anda benar-benar akan membayar di sebuah department store yang biasanya jauh lebih . Selamat berbelanja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar